xian li

NEAR PERFECT KILLING [6]

PERTEMUAN YANG TAK TERDUGA

Pada suatu hari, saat Kevin sedang berada di kantornya, ia sedang merenung...
Pikirannya melayang, teringat pada Nancy, yang kini entah berada dimana....
Ooh, rindu sekali ia padanya...

"Tok...tok...tok...!" pintu kantornya ada yang mengetuk...

"Masuk..." jawabnya....

Asep masuk....
"Pak, ada tamu...." katanya...

"Siapa Sep..?"

"Katanya teman lama bapak, ibu-ibu cantik pak..."


"Oh, silahkan suruh masuk..."

"Iya pak.."...

Tak lama kemudian, seseorang masuk...

"Kevin......" sapanya.....

Kevin terkejut....
"Sandra.....!!" teriaknya, kaget campur senang......

Mereka berpelukan sambil cipika-cipiki...

"Wow, gimana kabarmu?
Mana Markus..?" tanya Kevin.....

"Aku sendirian...
Eee...Markus engga ikut...!" jawab Sandra..

"Oh, aku dengar kabar..." kata andra...

"Ya, aku juga tak menyangka San.." lanjut Kevin sedih...

"Dimana dia sekarang...?" tanya Sandra...

"Aku tak tahu San..."

"Oh...I see...." kata Sandra....

"Btw, aku dan Markus juga..." lanjutnya...

"Iya..?"

"Aku sudah lama pisah..." kata Sandra.....

"Oh, iya..?" tanya Kevin

Sandra mengangguk....
"Kamu tahu, aku sebenarnya tidak cinta, hanya terpaksa......
Kamu tahu, siapa yang sebenarnya aku cinta....."

Keduanya terdiam....

"Eeh, bagaimana kalau kita jalan-jalan saja..?
Kebetulan lagi luang waktuku.." ajak Kevin...

Sandra mengangguk...

Keduanya kemudian beranjak pergi, mereka berjalan-jalan di sebuah mall....

Sandra bercerita bahwa ia belum punya anak dari Markus...
kini Markus sudah menikah lagi dengan gadis lain..
Dan Sandra telah bekerja di perusahaan lain sampai sekarang....

"Waktu cepat berlalu...
kini kita dipertemukan kembali, setelah melalui berbagai peristiwa....."kata Kevin....

"Ya....
Tadinya aku tak menyangka bisa bertemu lagi denganmu....
Kemudian aku dengar kabar dari teman kita...
Aku langsung ingin menemuimu..." jawab Sandra...

"Maasih Sandra.." tmpal Kevin terharu....

Mereka saling menatap....
Sandra menatap dengan penuh cinta....
Kini Kevin bisa melihat dengan jelas, betapa besar kasih Sandra kepadanya...
Selama ini ia terlalu sibuk dengan dirinya sendiri...

Kini Tuhan memberinya kesempatan yang kedua...
Apakah ia akan menerimanya?
Atau menolaknya kembali...?

"Sandra, aku ingin kita selalu bersama-sama..." kata Kevin....

Seketika perihlah mata Sandra, dua tetes air mata meluncur dipipinya...

"Kamu tinggal memintanya Kev....
Aku selalu sayang padamu..." jawabnya...

Kevin merangkul Sandra dan memeluknya...
Sandra balas merangkul....

Beberapa pengunjung melirik kearah mereka, namun mereka tak peduli...

--------------------------------------------------------------------------------------------------

2 bulan kemudian Sandra dan Kevin menikah, ternyata Sean, Jane dan Richard bisa menerima Sandra sebagai ibu tiri mereka..
Sandra menyayangi putra-putri Kevin seperti anaknya sendiri...
Lengkap sudah kebahagiaan Kevin sekeluarga...
Perusahaannya maju pesat, namun Kevin membagi waktunya dengan seimbang, antara pekerjaan rumah tangga, hiburan dan ibadah....
Dari Sandra, Kevin memperoleh seorang putra lagi, Junior namanya...

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setahun kemudian, Kevin dan Sandra merayakan ultah pernikahan mereka yang pertama
Mereka juga mengundang teman lama mereka, termasuk Markus dan istrinya, David dan banyak lagi..
Sebuah pesta yang meriah......


[bersambung]

Komentar

Postingan populer dari blog ini